Kamis, 31 Mei 2012

Daihatsu Xenia dan Terios Sahabat Keluarga Indonesia














Penghargaan ini menjadi bukti bahwa kendaraan Daihatsu sangat diminati masyarakat.


Konsistensi PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam menghadirkan kendaraan kompak dengan harga bersahabat akhirnya berbuah manis. Kedua unit produksinya, Daihatsu Xenia dan Terios sukses merebut hati konsumen Tanah Air. Keduanya pun berhasil meraih penghargaan di ajang "Target Car Best Buy Awards" 2012.

Penilaian yang dilakukan tim Target Car pada setiap kendaraan meliputi fungsi, desain dan rekayasa, performa, pengendalian, pengendaraan, perngereman dan konsumsi bahan bakar minyak. Alhasil,Daihatsu All New Xenia 1.3 khususnya model "Attivo" dan Terios berhasil memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Pada kategori Compact MPV, Daihatsu All New Xenia 1.3 Attivo berhasil dinobatkan sebagai Best Buy in Compact MPV 2012. Sedangkan Daihatsu Terios TX/AT Adventure berhasil merebut penghargaan pada kategori Best Buy in Small SUV. Sebagai compactMPV, Daihatsu All New Xenia memang dirancang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Tidak hanya itu, Daihatsu juga merajai pasar Small SUV melalui Daihatsu Terios.

"Penghargaan ini memberikan kami rasa bangga atas dua produk Daihatsu sebagai yang terbaik di segmen masing-masing oleh majalah Target Car dalam Target Car Best Buy Award 2012. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa Daihatsu Xenia dan Terios adalah produk yang sangat diminati oleh masyarakat, " kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Target Car Best Buys Award merupakan penganugerahan terhadap mobil-mobil yang berkualitas dan memiliki penjualan terbaik. Penganugerahan ini dimulai pada tahun 2008. Ketika itu, tim panitia mengumpulkan mobil-mobil berdasarkan kelasnya, lalu memilih satu mobil terbaik di setiap kelas tersebut. Oleh tim panitia proses itu dinamakan Best of The Best Cars

KREDIT DAIHATSU, kredit daihatsu terios, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sirion, harga mobil daihatsu, Daihatsu Terios, Granmax Pickup, Mobil Daihatsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar