Kamis, 02 Januari 2014

Daihatsu Terios


NEW TERIOS, SUV dengan Ground Clearence yang tinggi memiliki kapasitas 7 penumpang dengan berbagai fitur diantaranya :
New Front & Rear Bumper, New Front Grille, Multi Reflection Headlamp, 215/65 R16 Steel Wheel, Front & Rear Mudguard, New Clear Lens Rear Combination Lamp, Material Colour Outer 

INTERIOR, Kabin yang lapang dan nyaman dengan konfigurasi tempat duduk yang dapat diatur secara fleksibel untuk kenyamanan dan kemudahan membawa barang maupun 7 penumpang. Hadir dengan design dan warna bru bernuansa Greige.
Sandaran kursi baris ke-2 dapat diatur maju dan mundur secara terpisah disesuaikan dengan butuhan, sedangkan sandaran kursi baris ke-3 dapat dilipat sehingga mampu memuat barang berukuran besar, sehingga dapat memuat 4 penumpang.

1,5-liter DWT mesin dari TERIOS memiliki lebih dari cukup daya untuk memberikan tumpangan, bersemangat memuaskan. Dengan output maksimum 77/6000 (kW / rpm) dan torsi maksimum 140/4400 (Nm / rpm), mesin ini memasok torsi yang cukup rendah untuk di pertengahan rpm dan juga mampu menyediakan halus, akselerasi responsif pada rpm tinggi. Anda dapat menikmati naik menyenangkan apakah Anda bepergian off-road, mengemudi di kota, atau jelajah pada kecepatan tinggi.

PILIHAN WARNA DAIHATSU TERIOS :

ROYAL REDSAND GOLDMIDNIGHT BLACKCLASSIC SILVERICY WHITENOBLE GREY


Pemesanan Cash Atau Kredit DAIHATSU Terios 

Hubungi :

Mas Ahmad Cah Jawi ( Sales Excecutive Astra International )

021 98059989 Esia

081548045666 Mentari

PIN BB 29A7E93F


KREDIT DAIHATSU, kredit daihatsu terios, Daihatsu Xenia, Daihatsu Sirion, harga mobil daihatsu, Daihatsu Terios, Granmax Pickup, Mobil Daihatsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar